RSS

Kamis, 15 Oktober 2009

HuT KuaNsINg yAnG ke 10

brooo!!!!!!
Q mw promosi nich brusan kuansing ultah lho!! asyikkan!!


Pada hari Senin, 12 Oktober lalu kab.Kuansing merayakan ULTAH yang ke-10.Upacaranya dilaksanakan di lapangan Limuno. Untuk memeriahkan hari jadinya ini, salah satu kegiatan yang diadakan yaitu mengikuti jalan santai yang diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Kuansing.Kegiatan ini dilaksanakan pada hari minggu, 11 Oktober tepatnya satu hari sebelum hari jadinya kab.Kuansing ke-10. Kegiatan ini langsung diikuti dan diresmikan oleh bupati kita yaitu H. SUKARMIS dan diikuti dengan wakilnya.

Keesokan harinya, barulah dilaksanakan upacara memperingati hari jadinya kab.Kuansing yang ke-10.Acara ini tidak seperti biasanya, karena seluruh peserta upacara memakai pakaian melayu dan bahkan 5 hari sebelum hari jadinya Kuansing kita diharuskan untuk memakai pakaian melayu sehingga suasana di negara melayunya lebih terasa.

Pada usia yang ke-10 ini Kuansing mengalami banyak perubahan.Terutama dibidang pembangunan.Sekarang ini di kabupaten kita lagi marak-maraknya pembangunan dua proyek yaitu sport centre dan sma pintar.Semoga untuk kedepannya Kuansing akan lebih baik, jaya,rakyatnya lebih makmur dan sejahtera.

salam anak kuansing...
HORAS MANGGARETEK.......

0 komentar:

Posting Komentar